KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Sabtu, 11 Mei 2013

Hari Tenang Atribut Kampanye Diturunkan



KM. Serambi_Brangrea – Berakhrinya masa kampanye Pemilihan Gubernur masa kerja 2013-2018 tanggal 9 Mei lalu membuat Panwaslu bersama Satuan Polisi Pamong Praja (POL-PP) harus segera membersihkan atribut kampanye yang dipasang oleh Tim Pemenangan masing-masing calon. Masa tenang selama empat hari ini harus bebas dari segala aktifitas kampanye dalam bentuk apapun termasuk pengiklanan melalui media baliho ataupun poster, kemudian yang sudah terpasang harus dicopot dan diamankan.

Sterilisasi atau pengamanan dari atribut kampanye ini berlaku secara umum di seluruh Provinsi Nusa Tenggara Barat tidak terkecuali kecamatan Brang Rea. Ini dapat dilihat dari rombongan panwaslu bersama POL PP sore tadi (11/5) yang secara sigap mengamankan atribut kampanye di sepanjang jalan di Kecamatan Brang rea. Diharapkan dalam masa tenang ini masyarakat bisa memikirkan, mempertimbangkan, dan menetapkan calon mana yang akan dipilih pada hari pemilihan senin tanggal 13 Mei mendatang. Segala janji serta visi misi yang telah disampaikan pada masa kampanye lalu hendaknya dijadikan sebagai bahan pertimbangan, sehingga pemilih tidak salah menentukan pilihan.


Selanjutnya Helmy warga Desaberu Brang rea berharap pemilihan kepala daerah kali ini bisa terlaksana dengan jujur dan adil. Semoga saja tidak ada lagi penyakit-penyakit lama yang muncul seperti serangan fajar dan sebagainya. Biarkan masyarakat menentukan pemimipinnya sendiri sesuai dengan hati nurani atau dengan kata lain tidak ada paksaan atau intervensi dari orang lain tentunya.

Siapapun calon yang terpilih semoga menjadi yang terbaik dan mampu membawa NTB tercinta ini kearah yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat dan kehidupan yang lebih baik itulah harapan masyarakat kita. Dan pastinya calon yang tidak terpilih bisa menerima dengan lapang dada serta berbesar hati sehingga tidak memicu aksi anarkis dari simpatisan. Itupun tidak terlepas dari pelaksanaan pemilihan yang Luber serta Jurdil. (c_benk VH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar