KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Kamis, 01 Agustus 2013

Ekonomi Kreatif : Pijat Plus Bangkalan



KM. Serambi_Brangrea – Cara unik dalam melakukan pemasaran yang mampu menarik pelanggan lebih banyak dilakukan oleh sekelompok Tukang Cukur Bangkalan. Di Sumbawa Barat sendiri hanya Tukang Cukur Bangkalan inilah yang memberikan pelayanan lebih kepada pelanggannya yaitu berupa Pijat Plus.

Pijat plus yang dimaksud bukanlah makna konotasi seperti yang ada dalam bayangan orang-orang, akan tetapi pijat plus ini adalah pelayanan ekstra berupa pijat pada bagian kepala dan bahu pelanggan setelah selesai proses mencukur rambut. Tentunya hal ini menjadi nilai lebih yang ditawarkan oleh sekelompok tukang cukur yang berasal dari daerah Bangkalan. Di Taliwang sendiri kelompok tukang cukur bangkalan berlokasi di dua tempat yaitu di Kampung Bugis dan di Karang Menala.


Kendati banyak juga tukang cukur lain yang ada di Taliwang maka pilihan orang kebanyakan jatuh pada tukang cukur bangkalan. Hal ini terlihat dari tetap ramainya pengunjung ke tempat cukur ini, bahkan antrian biasanya tidak bisa tertampung di kursi tunggu. Sebagaimana terlihat siang tadi (kamis/1/8) antrian konsumen mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sangat banyak padahal dua orang tukang cukur secara sigap dan cepat melayani tiap-tiap pelanggannya.
 
Wahyu warga Brang rea yang sengaja datang ke taliwang untuk bercukur mengutarakan bahwa pelayanan yang diberikan oleh penyedia jasa cukur yang menjadi nilai lebih Tukang Cukur Bangkalan dari tempat cukur yang lain. Pijatan tambahan yang diberikan ketika selesai dicukur memberikan relaksasi tersendiri bagi siapa saja. Lumayan pijat gratis candanya. Hanya dengan merogoh kocek Rp.13.000,- saja untuk dewasa maupun anak-anak anda sudah mendapat pelayanan terbaik dari tukang cukur bangkalan. Mau mencoba? silahkan datang saja ke lokasi tukang cukur bangkalan 1 di Kampung Bugis dan Tukang Cukur Bangkalan 2 di Karang menala kecamatan taliwang. (c_benk VH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar