KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Sabtu, 24 Agustus 2013

Akademi Komunitas (AK) Negeri Sumbawa Barat Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Km. Serambi_Brangrea – Kesempatan terbuka bagi masyarakat KSB untuk melanjutkan studi ke jenjang selanjutnya setelah menyelesaikan pendidikan setingkat SMA/SMK/MA yaitu setelah Sumbawa barat dipercaya oleh Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi (DIKTI) untuk melakukan kerjasama dengan Politeknik Negeri Malang.  Pada tahun 2013 ini merupakan tahun pertama pelaksanaan pendidikan dan telah dibuka pendaftaran Calon Mahasiswa baru untuk tiga Jurusan yaitu Teknik Otomotif, Teknik Informatika, dan Teknik Listrik.

Pelaksanaan pendidikan pada AK Negeri Sumbawa Barat berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI no.161/P/2013 dengan direktur Dr. Taufik Ramdani, M.Sos. Visi yang diemban melalui penyelenggaraan AK ini adalah menjadi institusi pendidikan Vokasi yang unggul dalam menghasilkan tenaga terampil dan kompetitif di era global dilandasi dengan nilai-nilai agama dan budaya. Selanjutnya jenjang pendidikan yang diselenggarakan adalah Diploma II dengan maksud untuk mempersiapkan tenaga kerja yang terampil  guna memenuhi tuntutan dunia kerja.
Pendaftaran sendiri telah dibuka sejak tanggal 12 sampai dengan 25 agustus 2013 dengan persyaratan sebagai berikut:
1.       FC Ijazah dan SKHUN dilegalisir 2 lembar
2.       Pas Photo warna 3 lembar ukuran 3x4 cm
3.       FC KTP
4.       SK PTT (Bagi Karyawan Honorer)
5.       Mengisi Formulir Pendaftaran
6.       Biaya Pendaftaran Rp.150.000,-
Secretariat pendaftaran Kantor Poltek Negeri Malang PDD Sumbawa Barat Jalan Banjar KM 3 Taliwang (SMKN 1 Taliwang) ataupun Bidang Dikmenti DIKBUD Kab. Sumbawa Barat.
Untuk penerbitan Ijazah sendiri adalah Ijazah Resmi Politeknik Negeri Malang, oleh karenanya kepada warga Kabupaten Sumbawa Barat yang berminat tidak perlu ragu lagi dan segera mendaftarkan diri karena kuota Mahasiswa Baru sangat terbatas. (c_benk VH)

1 komentar: