KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Jumat, 02 Agustus 2013

Kerja Bakti Massal SKPD Lingkup KTC

KM. Serambi_Brangrea – Pagi tadi jum’at (2/8) terlihat kompleks Perkantoran Pemda KSB yang disebut dengan Kompleks Kemutar Telu Center (KTC) dipadati oleh seluruh karyawan dan pegawai. Terlihat pula aktifitas pembersihan dan penataan taman yang dilakukan oleh seluruh peserta tanpa terkecuali baik itu staf bahkan sampai dengan kepala kantor. Sebagian peserta kerja bakti ada yang menyapu, memotong rumput, menata taman, mengecat marka jalan dan ada yang memasang umbul-umbul.
Kerja bakti yang dirangkai dengan jumat bersih ini adalah kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut datangnya hari raya idul fitri pekan depan. Masjid Agung Darussalam yang sekarang menjadi masjid termegah di Sumbawa Barat juga tidak luput dari kegiatan ini. Pasalnya masjid ini akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan sholat ied dan biasanya dihadiri oleh masyarakat yang bukan hanya berasal dari Kecamatan Taliwang saja melainkan masyarakat dari luar Taliwang pun tidak mau ketinggalan. Selain Masjid Agung target lokasi pembersihan adalah jalan raya KTC, halaman Kantor Bupati, Halaman Kantor Sekretariat daerah, serta taman di sepanjang jalan raya KTC.

Ratusan orang karyawan terbagi dalam beberapa kelompok dan diberikan tugas untuk membersihkan dan bertanggug jawab untuk wilayah tugasnya masing-masing. Peserta pun sangat antusias karena sambil bekerja sembari berolahraga ringan ujar salah seorang peserta. Kegiatan ini berakhir sekitar pukul 09.15 wita dikarenakan cuaca dan sengatan matahari sudah cukup terik yang kemudian selanjutnya seluruh pegawai ataupun karyawan diharuskan kembali ke kantor masing-masing guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. (c_benk VH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar