KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Rabu, 31 Juli 2013

Hiiiihhhh….Dinginnya Sungguh Terlalu



KM. Serambi_Brangrea – Peralihan musim dari musim penghujan ke musim kemarau sekarang ini menimbulkan dampak udara di sekitar menjadi terasa lebih dingin. Terlebih jika kita merasakan udara yang ada di daerah Brang rea yang sangat dominan dengan daerah pegunungan. Ditambah lagi dengan tebalnya embun dipagi hari menjadikan cahaya matahari tidak dapat menembus lebih dekat ke permukaan bumi.

Udara dingin sudah mulai terasa ketika sore menjelang, kemudian dingin akan terasa lebih menusuk hingga ke dalam tulang ketika menjelang waktu subuh. Tidak jarang ketika orang akan melaksanakan sholat tarawih apalagi sholat subuh banyak yang menggunakan pakaian tebal bahkan melingkarkan sorban ke seluruh tubuhnya. Warga Desaberu Helmy mengatakan bahwa cuaca dingin sekarang ini terasa sungguh terlalu dari sebelumnya, bahkan jika kondisi fisik sedang lemah dapat menyebabkan seseorang mudah terserang flu. Apalagi ketika saya harus menuju tempat kerja di Kecamatan Seteluk yang berjarak 23 km dari Brang Rea maka seluruh tubuh akan terasa kram selama perjalanan tambah Helmy.

Namun demikian kita harus tetap mensyukuri setiap keadaan yang terjadi karena segala keadaan yang diberikan kepada kita adalah yang terbaik. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa menjaga kondisi fisik agar tetap sehat agar tidak terserang penyakit terutama flu baik itu dengan berolahraga, banyak memakan makanan bergizi dan yang tidak boleh terlupakan adalah perbanyak istirahat. (c_benk VH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar