KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Kamis, 18 April 2013

Ujian Nasional Akhirnya Terlaksana



KM. Serambi_Brangrea – Ujian nasional yang tertunda dua kali ahkirnya terlaksana juga, persiapan yang telah dilakukan sejak pekan sebelumnya hari ini kamis (18/4) telah memulai babak awal. Ujian hari pertama dilaksanakan untuk mata diklat produktif dengan 47 orang peserta dan terdiri dari 23 orang kompetensi keahlian Teknik Kendaraan Ringan, 19 orang Agribisnis Perikanan, dan 5 Orang Busana Butik.
Ujian yang sedianya dimulai pukul 06.45 ternyata baru dimulai pada pukul 07.00 karena ada kendala teknis dan pengarahan kepada pengawas ruangan oleh kepala sekolah. Walaupun demikian secara teknis pelaksanaan ujian nasional teori kejuruan ini terlaksana dengan lancar tanpa kendala berarti hanya saja satu orang siswa terlambat tiba di sekolah karena terkendala transportasi angkutan umum.

Disaat ujian berlangsung SMK Negeri 1 Seteluk mendapat kunjungan dari Kasi SMA Dikbud Mulyadi, S.Pd., M.Pd., Camat Seteluk Drs. Syafruddin, dan pengawas pendidikan Abdullah Goro, S.Pd. Secara umum dari kunjungan tersebut diketahui bahwa ujian di SMK Negeri 1 Seteluk berjalan dengan lancar dan tertib. Sedangkan informasi yang disampaikan oleh Kasi SMA Mulyadi, S.Pd., M.Pd., tetang pelaksanaan ujian pada SMA bahwa pada hari ini kegiatan ujian diundur sampai dengan pukul 13.00 yang seyogyanya dilaksanakan pukul 07.30. Hal ini dikarenakan kendala teknis dalam pendistibusian naskah soal bahkan di NTB tercatat sebanyak 320 sekolah yang belum mendapat naskah soal tersebut, bahkan sampai tadi malam diketahui di SMA Negeri 1 Jereweh soal yang diterima masih kurang akan tetapi di SMA Negri 1 Poto Tano ada kelebihan soal. Oleh karena tim pelaksana kabupaten segera mengambil tindakan dengan mendistribusikan naskah soal dari sekolah yang lebih ke sekolah yang kekurangan.  
Pada hari berikutnya (jumat/19) SMK akan melaksanakan ujian untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia dan saat ini naskah soal telah tersimpan dengan aman di Polsek Seteluk imbuh Mulyadi. Mudah-mudahan pelaksanaan pada esok hari dapat terlaksana dengan lancar dan tanpa kendala apapun. (c_benk VH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar