KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Selasa, 23 April 2013

Kebersamaan Dihari Akhir Ujian Nasional



KM. Serambi_Brangrea – Ujian Nasional yang beberapa kali tertunda karena kendala teknis dalam pelaksanaannya akhirnya selesai juga. Ujian yang telah disiapkan jauh hari bisa terlaksana sesuai dengan harapan membuat panitia merasa sangat bersyukur sehingga sesuai dengan tradisi tahun sebelumnya bahwa pada hari akhir diadakan doa bersama dan makan bareng.
Ujian yang telah dilaksanakan selama empat hari membuat panitia dan pengawas merasa cukup letih sehingga dibutuhkan sedikit kegiatan yang bisa membuat syaraf dan otot yang tegang bisa regang kembali. Pada hari akhir ujian nasional biasanya diadakan doa bersama oleh panitia yang terdiri atas guru dan staf karyawan sekolah serta dihadiri oleh pengawas ruangan agar hasil ujian nantinya bisa lulus 100%.

Selain itu sebagai penutup biasanya diadakan makan bareng dengan menu spesial berupa Santan Linung dan Pelecing Linung. Ini merupakan masakan khas di Sumbawa Barat khususnya di Brang rea dan seteluk. Dengan menyuguhkan menu favorit ini bisa sedikit memberikan sedikit rasa rileks untuk menghilangkan rasa penat selama pelaksanaan ujian nasional. Erni seorang staf SMKN 1 Seteluk yang kebetulan sebagai juru masak Santan linung dan Pelecing linung ini menuturkan bahwa memang menu sudah dipesan sebelumnya oleh pengawas dan panitia karena sangat digemari oleh semua orang.
Diakhir acara harapan yang besar juga diungkapkan oleh Badas Setiobudi salah seorang pengawas ruangan dari SMKN 1 Brang rea bahwa mudah-mudahan melalui kegiatan ini rasa kekeluargaan dan kebersamaan bisa dijalin dan semakin erat sehingga dimasa mendatang kegiatan ujian nasional bisa terlaksana dengan lancar karena tanpa kerjasama semua pihak maka hasil maksimal sangatlah sulit dicapai. (c_benk VH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar