KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Kamis, 12 Desember 2013

LAPORAN KEGIATAN MOTIVATOR KM “SERAMBI_BRANGREA” BULAN NOVEMBER 2013


NO
Hari, Tgl
Bentuk Kegiatan
Materi
Lokasi
Ket
Tanda Tangan
1
Sabtu,2 November
Tokal Nyangkuk
Kesan menjalani profesi tukang ojek
Pangkalan Ojek Simpang Berang
Ujang yang masih tetap bertahan sebagai profesi tukang ojek di kecamatan taliwang dikarenakan hasil yang diperoleh masih cukup menjanjikan. Daripada menjadi TKI tanpa keterampilan belum tentu bisa memberikan hasil yang lebih baik. Satu lagi hal yang patut disyukuri adalah bisa tetap berkumpul dengan keluarga.

2
Sabtu, 2 November
Bincang ringan
Persiapan mengikuti tes CPNS
Taliwang
Yudi salah seorang peserta CPNS yang baru saja tiba dari luar KSB untuk mengikuti tes CPNS langsung bergegas mencari lokasi ujian. Dalam bincang-bincang dibahas tentang kemungkinan adanya tawaran dari calo yang mengiming-iming kelulusan. Akan tetapi semua peserta diharapkan agar tidak terpengaruh dengan iming-iming pihak manapun.

3
Selasa, 19 November
Bincang ringan
Asiknya menikmati sunset di penyebrangan tano kayangan
KMP Pertiwi Nusantara
Tidak selamanya penyebrangan tano kayangan menjadi momok menakutkan, disamping menakutkan bagi orang mabuk laut, keberadaan pedangan asongan serta pengamen juga sangat mengganggu kenyamanan penumpang. Akan tetapi penyebarangan sore tersebut memberikan pengalaman indah dikarenakan pemandangan indah sunset di lereng gunung rinjani.

4
Rabu,20 November
Bincang ringan
Semangat Amin menjalani profesi tukang parkir
Pasar Taliwang
Kesahajaan Aminuddin sebagai tukang parkir membuat pengguna jasanya menjadi sangat senang. Jarang sekali bisa ditemui orang dengan profesi tersebut mau melayani pengguna jasanya sebaik amin. Patut untuk dijadikan contoh bagi yang lainnya.

5
Sabtu, 23 November
Rapat rutin APSSB
Langkah-langkah memperkuat organisasi untuk mendukung pengembangan usaha
Rumah Bahri Taliwang
Kampung media turut mengambil bagian dalam pengembangan asosiasi pedagang seluler Sumbawa barat kearah pengembangan usaha. Kedepannya sinergintas kampong media dengan asosiasi ini dapat menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah ataupun pihak lainnya

6
jumat, 29 November
Majelis Talim
Keberlangsungan kegiatan talim sekarang ini
Rumah Ust. Siddik
Pada masa-masa sebelumnya kegiatan majelis talim bisa dikatakan menjadi trend masyarakat. Tidak jarang media televise mempublikasikan kegiatan talim dan sajenisnya. Tentunya jamaahpun sangat banyak, akan tetapi seiring perkembangan zaman kegiatan tersebut kian jarang didapatkan. Hanya orang dengan istiqomah yang tinggi mencari ridho yang mampu bertahan.

 7
sabtu, 30 November
Bincang ringan
Bisnis kaligrafi
Desaberu secretariat genta cell
Kreatifitas dalam menulis kaligrafi ternyata bisa mendatangkan peluang usaha bagi pak Anwar. Kemampuan sekaligus hobinya ini telah ia coba untuk menjadi celah usaha yang bisa mendatangkan rupiah. Disamping wadah berdakwah tulisan kaligrafi juga sekaligus memberikan nilai estetika bagi yang melihatnya. Komunitas membantu memfasilitasi dengan mempromosikan hasil karyanya melalui media internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar