KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Kamis, 19 Desember 2013

Laku terjual “Laptop Hadiah Duta Informasi”



KM. Serambi_Brangrea – Perjalanan Bapak Kepala Kampung Media Fairuz sapaan akrabnya dari Mataram sampai ke Bima sangat dinantikan oleh 20 Komunitas Kampung media yang terpilih menjadi duta informasi beberapa waktu lalu. Tidak terkecuali Kampung Media Sumbawa Barat yang mana KM Serambi Brangrea dan KM Instan Poto Tano termasuk kedalam 20 Duta informasi terpilih. Mengapa demikian, ternyata Bapak Kepala Kampung membawa hadiah bagi duta informasi berupa Laptop dan Android yang menjadi hadiah. Adapun KM. Instan Poto Tano memilih Android Samsung Galaxy Tab3  dan Laptop HP 14” untuk KM. Serambi Brang rea. Tanpa berlama-lama KM. serambi Brangrea langsung memanfaatkan Laptop hadiah tersebut dengan langsung menjualnya.

Namun eits……. Nanti dulu, terjual yang dimaksud adalah menjual jasanya yakni langsung memanfaatkan leptop tersebut untuk digunakan sebagai inventaris Komunitas yang menjalani usaha warnet dengan menjadikan leptop hadiah sebagai tambahan leptop yang digunakan  pengunjung untuk berselancar di dunia maya di basecamp KM Serambi Brangrea. Sungguh hal yang sangat menggembirakan tentunya, Helmy motivator KM. Serambi Brangrea menuturkan bahwa kami sangat bersyukur dengan hadiah yang didapat. Selain menjadi motivasi untuk terus mengembangkan diri menjadi lebih baik, dengan hadiah tersebut berarti menambah satu lagi asset komunitas yang digunakan untuk keperluan anggota. Jika kemarin komunitas hanya memiliki satu buah laptop dan modem untuk dijadikan bisnis warnet maka dengan adanya hadiah ini bisa menambah jumlah laptop yang digunakan menjadi dua. Tentunya hal ini bisa sedikit memberi kemudahan bagi pengguna jasa internet karena tidak harus lama menunggu giliran.
Persaan yang sama mungkin juga dirasakan oleh 19 duta informasi lainnya, mudah-mudahan hadiah yang didapatkan menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berbuat demi kelancaran pembangunan di Provinsi NTB tercinta, khususnya pengembangan kampung media 5 tahun kedepan untuk mengembangkan ekonomi kreatif dan menumbuhkan wirausaha baru. (a_nie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar