KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Kamis, 19 Desember 2013

“Halo” Kartu Modem KM KSB Error



KM. Serambi_Brangrea – Aktifitas sebagai jurnalis dunia maya anggota Kampung Media tidak bisa terlepas dari adanya koneksi internet. Selama ini Bidang Kominfo Dinas Hubkominfo Provinsi NTB telah menjalin kemitraan dengan Telkomsel untuk memfasilitasi seluruh komunitas dalam hal pengadaan kartu SIM sebagai jalur akses internet. Akan tetapi tiga hari terakhir ini seluruh kartu SIM yang digunakan Komunitas KM Sumbawa Barat Error.
Entah apa yang menjadi penyebab errornya kartu SIM tersebut, penulis KM Mesraseteluk Hendra Winata menuturkan bahwa tiga hari terakhir ini ia tidak dapat mempublikasikan berita akibat errornya kartu SIM. Tertulis di aplikasi modem yang digunakan “invalid SIM” dan jika dicoba menggunakan HP maka muncul peringatan “SIM registration Failed”  tambahnya. Hal senada juga disampaikan oleh anggota Komunitas Poto Tano, Brang rea, dan Brang Ene. Di wilayah Sumbawa Barat sendiri Warnet hanya ada di Kecamatan Taliwang dan untuk sampai kesana harus ditempuh selama 30 menit. Oleh karena itu ketergantungan angota komunitas terhadap Kartu Halo yang diberikan oleh Telkomsel sangat tinggi. Harapan komunitas terhadap kondisi ini agar bisa segera teratasi sehingga kelancaran dalam menulis dan mempublikasikan informasi bisa cepat seperti biasanya. (c_benk VH)

1 komentar: