KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Sabtu, 02 Maret 2013

LAPORAN KEGIATAN MOTIVATOR KM “SERAMBI_BRANGREA” BULAN JANUARI 2013

NO
Hari, Tgl
Bentuk Kegiatan
Materi
Lokasi
Ket
Tanda Tangan
1
Rabu, 2 Januari
Diskusi ringan
Pelaksanaan Program Bedah rumah
Rumah Amaq Said
Rasa syukur tiada terkira karena amaq said yang memang sangat membutuhkan bantuan ekonomi mendapat kesempatan untuk program bedah rumah. Selain bantuan bedah rumah amaq said juga mendapat pemasangan jaringan listrik gratis. Ia berharap program seperti ini terus digulirkan agar semua warga yang kurang mampu bisa mendapatkan kesempatan yang sama.

2
Kamis,10 Januari
Bincang Ringan
Akibat banjir yang datang tiba-tiba
Pinggir sungai Brang Rea
Masyarakat yang berkumpul dipinggir sungai untuk memantau debit air yang terus naik. Warga berharap agar hujan tidak terus turun karena dikhawatirkan terjadinya banjir seperti tahun 2000 dan 2007 yang masih menimbulkan trauma warga. Akan tetapi banjir tidak bisa dihalang, air terus naik dan menggenangi rumah warga. Warga mengharapkan agar penebangan liar hutan di hulu sungai tidak terus berlanjut.

3
Sabtu, 12 Januari
Rapa koordinasi dewan guru
Pembagian tugas mengajar semester genap dan sosialisasi program sekolah
SMKN 1 Seteluk
Selain pembagian tugas mengajar semua guru diharapkan untuk terus meningkatkan motivasi dan mengajar sebaik mungkin. Segala kekurangan pada semester sebelumnya diperbaiki guna mendapatkan siswa yang cerdas dan berkarakter

4
Selasa, 22 Januari
Bincang ringan
Upaya memakmurkan musholla SMP desaberu
Musholla desaberu
Para tokoh masyarakat dan agama membahas bagaimana upaya agar musholla yang dibangun dengan bagus tidak dimanfaatkan dengan maskimal untuk kegiatan ibadah. Para tokoh agama memulai dengan mengunjungi rumah warga disekitar musholla untuk mengajak bersama memakmurkan musholla tersebut.

5
Rabu, 30 Januari
Bincang Ringan
Wacana pencalonan Bupati sumbawa barat sebagai gubernur NTB
Konter Genta Cell
Bersama beberapa warga membahas tentang rencana pencalonan Bupati Sumbawa barat sebagai gubernur dan mencoba memprediksi tingkat kemungkinan terpilihnya beliau. Dari diskusi tersebut muncul berbagai macam pendapat dan opini dari masing-masing warga. Akan tetapi ini bisa menjadi masukan bagi masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar