KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Senin, 18 Maret 2013

Taruna SMKN 1 Seteluk Jalani Seleksi PASKIBRAKA



KM. Serambi_Brangrea – Menjelang perayaan HUT RI ke-68 tim seleksi Paskibra dari Purna Paskibra Indonesia (PPI) bersama dengan TNI mengadakan Seleksi PASKIBRAKA pada tingkat SMA/SMK/MA. Kegiatan yang merupakan agenda  tahunan ini diikuti secara serius oleh para peserta.

Sesuai surat yang dilayangkan Kepala Dinas Sosial Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sumbawa Barat melalui Kepala Bidang Pemuda ke masing-masing sekolah merencanakan pelaksanaan kegiatan seleksi selama empat hari mulai dari 18 sampai dengan 21 Maret 2013 meliputi seleksi kemampuan berbaris, pengetahuan umum dan pengetahuan agama. Selanjutnya hasil di tingkat sekolah akan diseleksi kembali oleh Tim Seleksi Kabupaten untuk ditetapkan sebagai Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Kabupaten.
Taruna SMKN 1 Seteluk sebelumnya telah mengadakan gladi untuk persiapan seleksi di tingkat sekolah yang dijadwalkan pada hari senin (18/03) sejak hari jumat lalu. Kepala SMKN 1 Seteluk melalui Wakasek Kesiswaan Kanahan, ST menaruh harapan agar siswa yang telah diseleksi di tingkat sekolah akan mampu melalui seleksi di Tingkat Kabupaten bahkan tingkat Provinsi. Sekolah telah menyiapkan 10 orang taruna yang terdiri atas 5 orang putra dan 5 orang putri dan mewakili masing-masing kompetensi keahlian seperti Teknik Kendaraan Ringan, Agribisnis Perikanan, Busana Butik, dan Multimedia.
Para taruna mengikuti kegiatan seleksi dengan serius dan penuh semangat, seperti penuturan Fery Irawansyah salah seorang peserta seleksi bahwa kami sudah mempersiapkan fisik dan mental untuk mengikuti kegiatan ini dan mudah-mudahan beberapa dari kami bisa lulus untuk mengikuti kegiatan selanjutnya. Jika bisa lulus menjadi anggota Paskibra di tingkat Kabupaten dan Provinsi kami akan sangat bersyukur sekali. Selain bisa mengharumkan nama sekolah, ini juga akan menjadi kebanggaan kami dan orang tua kami.
Kegiatan seleksi yang mengambil tempat di Lapangan Basket SMKN 1 Seteluk ini terlaksana dengan lancar, tim seleksi dan peserta seleksi telah melakukan dan menunjukkan yang terbaik. Selanjutnya tinggal hasilnya saja yang ditunggu dan dilaksanakan dengan melayangkan pengumuman melalui surat ke masing-masing sekolah. Mudah-mudahan saja Taruna SMKN 1 Seteluk ada salah satu diantaranya. (c_benk VH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar