KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Sabtu, 09 November 2013

Lesehan Sunset Pelayaran Tano-Kayangan

KM. Serambi_Brangrea – Lengkap rasanya kebahagiaan kami atas keberhasilan menjadi salah satu Duta Informasi dalam ajang Kampung Media Award Kamis (7/11) malam lalu di Lombok Raya Hotel. Dalam perjalanan pulang menuju Kabupaten Sumbawa Barat bersama dengan KMP Pertiwi  Nusantara kami disuguhkan suasana yang begitu indah dalam pelayaran yakni Lesehan Sunset yang tidak terlupakan.
Siapa yang tidak kagum dengan keindahan sang raja siang yang beranjak keperaduannya, cahayanya yang indah menambah semarak di hati dan menambah kagum akan ciptaan Allah SWT. Sunset atau Matano Selam bahasa Samawanya  bisa juga dinikmati pada jalur lintas penyebrangan Pelabuhan Tano-Kayangan. Secara tidak sengaja jumat kemarin (8/11) kami berlayar  tepat pukul 17.00 Wita, tentunya dalam perjalanan yang membutuhkan waktu kurang lebih 90 menit kami berkesempatan menyaksikan proses sunset dari geladang Kapal. Penumpang yang saat itu sangat ramai tak ayal membuat sebagian yang tidak mendapatkan tempat duduk harus duduk lesehan digeladak kapal. Akan tetapi kondisi ini tidak kalah enaknya dibandingkan duduk di atas kursi. Lokasi duduk di geladak membuat pandangan menjadi tanpa batas dan bisa langsung melihat terjadinya sunset di kaki Gunung Rinjani. Ditambah lagi sembari menikmati pemandangan indah tersebut penumpang bisa menikmati nasi bungkus atau bekal yang dibawa. Sesekali menyuap sembari menatap langit sungguh menambah nikmat suasana saat itu. Salah seorang penumpang yang sedangkan melakukan perjalan dengan keluarganya merasa sangat puas dengan yang ia saksikan saat itu. Sungguh luar biasa, pemandangan indah sembari bercengkrama dengan keluarga menambah asik perjalanan kami menuju ke Bima ungkapnya.

Bagi pembaca yang ingin mencoba menikmati suasana tersebut tentunya harus menentukan waktu perjalanan yang tepat. Jika kita menggunakan jasa pelayaran pagi atau malam hari jangan berharap akan bisa merasakannya. Pastinya siapa yang pernah merasakannya akan menjadi suatu pengalaman indah yang ingin diulang kembali. (c_Benk VH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar