KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Selasa, 19 November 2013

Gerak Jalan Harlah KSB Ke-X di Guyur Hujan



KM. Serambi_Brangrea – Sejak pekan lalu telah dilaksanakan berbagai kegiatan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat dalam rangka menyambut hari lahirnya yang ke – X tanggal 20 November mendatang. Mulai dari Pawai Budaya yang diikuti oleh Siswa Taman kanak-kanak sekabupaten Sumbawa Barat, kemudian gerak jalan tepat waktu siswa SD, SMP, SMA sederajat dan puncaknya kemarin (18/11) diikuti oleh seluruh instansi pemerintah dan mahasiswa. Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Graha Fitrah ini diwarnai dengan guyuran hujan, akan tetapi semangat peserta tidak surut dengan kondisi ini.
Dalam pidato pembukaannya Bupati Sumbawa Barat menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi seluruh peserta yang berasal dari berbagai instansi lingkup pemerintah kabupaten Sumbawa Barat. Keberhasilan dan keberlangsungan pembangunan di Kabupaten ini tidak terlepas berkat adanya kerjasama seluruh pihak mulai dari pemerintah sampai dengan masyarakat tanpa terkecuali tambahnya. Melalui moment gerak jalan ini diharapkan rasa persatuan dan keakraban seluruh stakeholder pemerintah dapat terjalin dengan baik.

Kendati pelaksanaan gerak jalan diwarnai guyuran hujan, peserta pantang mundur. Malah dengan adanya guyuran menambah semangat para peserta. Ani peserta yang berasal dari SMPN 1 Brang rea mengutarakan bahwa ia sangat senang dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan tersebut. Ini merupakan moment yang hanya dilaksanakan setahun sekali jadi sangat merugi jika tidak ikut berpartisipasi. Melalui kegiatan ini tidak sedikit pengalaman dan silaturrahmi  yang bisa terjalin, bahkan kita bisa bertemu dengan kawan lama tambahnya.
Selanjutnya pada malam harinya akan dilanjutkan dengan hiburan rakyat berupa pentas musik dangdut dengan menghadirkan artis dangdut Indonesia Ike Nurjannah. Semoga dengan satu decade usia kabupaten Sumbawa barat kedepannya akan semakin maju dan lebih baik. (c_benk VH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar