KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Senin, 25 November 2013

Ada Siswa Melawan Guru “Hari Guru Nasional”



KM. Serambi_Brangrea – Hari Guru Nasional 25 November diperingati dengan meriah oleh seluruh Civitas Akademik SMKN 1 Seteluk. Diawali dengan menjadi petugas upacara pagi harinya, senin (25/11)kegiatan kemudian dilanjutkan dengan berbagai  perlombaan yang menambah keakraban serta kedekatan antara guru dengan siswa. Tentunya perlombaan tersebut didesain siswa melawan guru dalam artian antara guru dengan siswa bersaing untuk menjadi pemenang serta memberikan hiburan bagi guru serta siswa yang lainnya.
Edi Ketua Panitia dadakan mengutarakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara tidak terencana. Setelah upacara bendera tiba-tiba saja terfikir untuk membuat kegiatan yang bisa memeriahkan peringatan hari guru tambahnya. Dengan koordinasi dan dukungan guru serta pengurus OSIS maka kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan sangat meriah.
Adapun jenis lomba yang diadakan diantaranya sepak bola dangdut, bola volley, sendok kelereng, makan kerupuk, makan bakso dan banyak lagi. Dengan adanya kegiatan semacam ini sejenak bisa menghilangkan batasan antara guru dengan siswa dalam arti secara sportif berlomba untuk bisa menjadi pemenang. Kendati demikian hiburan dan keakbaraban yang terjalin adalah yang utama dari pelaksanaan kegiatan tersebut.
Gufran salah seorang guru mengungkapkan bahwa ia sangat senang dengan kegiatan ini dikarenakan pada tahun-tahun sebelumnya kegiatan serupa tidak pernah diadakan. Semoga saja dengan peringatan hari guru ini kedepannya bisa menjadi momentum bagi guru agar lebih meningkatkan profesionalisme, selalu berfikir positif dan bertindak konstruktif dalam membangun dunia pendidikan khususnya di SMKN 1 Seteluk. (c_benk VH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar