KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Kamis, 10 Oktober 2013

Si Jago Merah Mengamuk


KM. Serambi_Brangrea – Nasib naas dialami oleh warga Desa Bree pagi tadi (kamis/10/10) sekitar pukul 07.20 wia. Rumah yang menjadi tempat tinggalnya selama bertahun-tahun sekarang sudah rata dengan tanah, si jago merah dalam kurun waktu 30 menit melahap rumah seisinya tanpa meninggalkan satupun barang yang bisa digunakan kembali.
Asap hitam yang mengepul bisa terlihat dari desa tetangga seperti Desa Sapugara dan Desa Beru, saat didekati ternyata asap bersumber dari salah satu rumah yang berada tidak jauh dari Jalan raya lintas Brang rea. Menurut keterangan warga sekitar api diduga berasal dari ledakan kompor. Selanjutnya tanpa berpikir panjang semua orang yang menyaksikan kejadian tersebut secara spontan turut berusaha memadamkan amukan si jago merah dengan peralatan seadanya. Rumah yang berbahan kayu dengan dinding dari anyaman bambo membuat si jago merah sulit dijinakkan. Selang beberapa saat tiga unit mobil damkar datang membantu, akan tetapi rumah yang terbakar tidak bisa diselamatkan lagi.

Syukurnya kejadian yang berlangsung pagi hari tidak ikut memperparah keadaan dikarenakan musim sekarang ini angin bertiup sangat kencang disertai sengatan matahari yang sangat terik jika siang datang. Walaupun demikian rumah-rumah yang berdekatan dengan rumah korban diselimuti perasaan panik, barang-barang di dalam rumah diamankan ke tempat yang jauh dari sumber api. Dengan kesigapan dan kerjasama seluruh masyarakat serta bantuan dari damkar penyebaran api bisa dilokalisir sehingga tidak sampai menyebar ke rumah disebelahnya. (c_benk VH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar