KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Senin, 21 Oktober 2013

Atap Rumah Terbang Diterpa Angin Kencang

KM. Serambi_Brangrea – Diawal musim penghujan kali ini tidak jarang hujan disertai angin kencang menerpa pemukiman penduduk. Diantaranya kejadian yang terjadi kemarin (minggu/20/10) pukul 14.30 Wita di Dusun Brang Dangar Permai Brang Rea. Rumah penduduk yang dibangun semipermanen tidak dapat menahan kencangnya terpaan angin saat itu sehingga atap yang terbuat dari seng luluh lantah terbawa angin.

Rusni 29 tahun pemilik rumah terlihat sangat panik saat melihat atap rumahnya terbang di bawa angin. Ia bersama dengan anaknya segera berlari meninggalkan rumah dengan membawa barang seadanya. Saya kaget ketika terdengar suara gemuruh dan melihat atap rumah terangkat, untuk menghindari rubuhnya rumah maka saya harus bergegas meninggalkan rumah tuturnya. Setelah hujan reda warga sekitar bergegas membantu pemilik rumah untuk membenahi kembali atap rumah yang rusak karena dikhawatirkan hujan deras datang lagi.

Tidak hanya itu saja pohon-pohon banyak yang hampir tumbang dan ranting-ranting patah berserakan dimana-mana. Selain itu untuk sementara aliran listrik PLN juga terputus, hal ini dimaksudkan untuk menghindari korselting jika saja ada pohon tumbang dan memutuskan kabel listrik. Kemudian bagi pengendara sepeda motor agar lebih berhati-hati dan disarankan lebih baik menghentikan perjalanannya jika hujan disertai angin kencang ini menermpa kembali Karena dikhawatirkan pohon bisa saja tumbang dan menimpa pngendara. (a_nie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar