KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Senin, 30 September 2013

Jambore Kampung Media Awal Oktober?


KM. Serambi_Brangrea – Pertanyaan yang sama juga terlintas dalam fikiran kami komunitas Kampung Media Sumbawa Barat dengan teman-teman komunitas kampung media NTB lainnya. Kapankah pelaksanaan Jambore Kampung Media 2013?? Sesuai informasi terdahulu ketika pelaksanaan Rakornis KM Provinsi NTB di hotel Lombok Raya bahwa jambore KM 2013 dilaksanakan pekan keempat bulan September. Namun sampai pagi tadi  (senin/30/9) yang notabene hari terkahir bulan September belum juga ada informasi resmi tentang pelaksanaan jambore tersebut. Tidak sengaja membuka situs jejaring social facebook, melalui akun Muh. Faisatullah Motivator Gerbang Patuh Karya Lombok timur diperoleh informasi bahwa pelaksanaan jambore diundur sampai awal oktober.

Menanggapi informasi ini motivator KM yang ada di Sumbawa Barat melakukan koordinasi guna persiapan jambore tersebut. Kendati surat resmi belum diperoleh namun berdasarkan informasi yang disampaikan via akun Fb M. Faisatullah yang mendapat informasi dari Bapak Fairuzzabadi, SH sudah cukup kuat memberikan gambaran waktu pelaksanaan jambore. Motivator KM instan Poto Tano Masyhuri, KM. Mesraseteluk Hendrawinata, dan KM. Serambi Brangrea Helmy yang kebetulan saat itu sedang bersama langsung mendiskusikan untuk menentukan langkah selanjutnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan jambore tersebut. Hal ini dimaksudkan agar misskomunikasi tidak terjadi seperti pada tahun sebelumnya yang mana hanya satu saja perwakilan komunitas mewakili kabupaten Sumbawa barat yang mengikuti jambore.
Selanjutnya Tifa selaku anggota komunitas KM Komedik Brang ene yang kebetulan sebagai staf bidang Kominfo pada Dinas Hubkominfo Kabupaten Sumbawa Barat diharapkan bisa mengkoordinasikan informasi ini dengan pihak Dishubkominfo KSB agar dapat memfasilitasi pertemuan seluruh anggota komunitas KM yang ada di Sumbawa Barat. Semoga saja ada langkah cepat dan konkrit dari Dinas Kabupaten sehingga Komunitas KM Sumbawa Barat bisa memberikan yang terbaik untuk Sumbawa Barat di pentas Jambore Provinsi NTB nantinya. (a_nie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar