KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Jumat, 01 Juni 2012

SMKN 1 SETELUK MERAIH JUARA 1 LKS TINGKAT PROVINSI NTB


Ajang LKS (Lomba kompetensi siswa) yang digelar di Balai Benih Ikan Batu Kumbung Lombok tengah di ikuti oleh 4 kontestan masing-masing dari SMKN 1 Seteluk, SMKN 1 Taliwang, dan SMKN 1 Maluk. Salah satu siswa berasal dari SMKN 1 Seteluk kelas XI Agribisnis Perikanan bernama Tri Oktaviani yang maraih juara pertama.

Adalah SMKN 1 Seteluk yang memiliki 4 kompetensi keahlian yaitu Teknik Kendaraan Ringan, Agribisnis Perikanan, Busana Butik, dan Multimedia pada tahun ini hanya menampilkan kontestan dari kompetensi keahlian Agribisnis Perikanan dengan mata lomba Fisheress atau pembudidayaan ikan. Kegiatan yang dilaksanakan dari hari minggu tanggal 27 sampai dengan 30 mei ini ternyata memberikan angin segar bagi segenap civitas akademika SMKN 1 Seteluk karena segala persiapan yang telah dilakukan berbuah manis dengan diraihnya peringkat pertama.
M. Tamrin, S.Pd selaku kepala SMKN 1 Seteluk merasa bangga atas prestasi yang telah diraih ini karena putra daerah Pariri Lema Bariri mampu bersaing dan memberikan penampilan terbaik di tingkat provinsi yang walaupun masih banyak kekurangan dalam hal sarana dan prasaran sekolah. Oleh karenanya M. Tamrin menambahkan bahwa kami masih sangat mengharapkan ada perhatian lebih dari pemerintah untuk pengembangan serta peningakatan sarana dan prasarana sekolah sehingga akan lebih memacu peningkatan kualitas pelaksanaan pendidikan di SMKN kami ini dan untuk kedepannya emas yang terkandung di perut bumi Pariri Lema Bariri bisa dipindahkan ke Otak Warga Pariri Lema Bariri. (c_benk vh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar