KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Rabu, 30 Mei 2012

Embun Rarak Ruonges


●●
KSB  adalah salah kabupaten yang terbilang memiliki potensi wisata yang tidak terbilang. Masih banyak hal-hal yang menarik yang belum diketahui atau dilihat oleh masyarakat yang ada di kabupaten sumbawa barat. Salah satunya adalah “RARAK RU0NGES” yang terdapat di Kecamatan Brang Rea. Desa “RARAK RU0NGES” ini terbilang desa terpencil di lingkungan kabupaten sumbawa barat. Untuk dapat sampai ke desa ini kita harus mendaki sebuah gunung yang jauhnya mencapai ±13 KM  dari lapangan bakat monte dan ada kurang lebih 10 tanjakan  yang harus didaki serta banyak rintangan lain yang menantang untuk dapat sampai ke desa ini.
Selain karena jauhnya perjalanan, jalan untuk mencapai desa ini masih sangat memperihatinkan. 
eeiiittttttttttZzzzzz  !!!!
Tapi jangan salah !!!  seperti kata pepatah, “bersakit-sakit dahulu. Bersenang-senang kemudian”.
Setelah kita sampai di desa ini maka barulah kita dapat menikmati indahnya alam setempat yang disajiakan dengan penuh keasrian.
                Dan perlu kita ketahui, bahwasanya, air PDAM  yang ada di taliwang, airnya itu berasal dari desa “RARAK  ROUNGES”. Adapun jika anda pergi ke “RARAK RUONGES”, ada tanaman yang di sebut “PAKIS” itu adalah tanaman yang menjadi makanan khas  orang “RARAK RUONGES”. Jika anda belum mencobanya, maka belum lengkap rasanya.
Dan juga jika anda berkunjung ke” RARAK RUNGES”, anda harus mengunjungi air terjun yang begitu indah dan menakjubkan. Namun, kurang lengkap rasanya jika tidak anda sendiri yang datang langsung mengunjungi tempat ini.
Nb.
Sebagus apapun sesuatu jika kita belum datang atau melihatnya sendiri maka belum menarik rasanya.
                                                 By :
                                                    Bonita  Adventure is our life            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar