KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Jumat, 11 Mei 2012

SMAN 1 JEREWEH JUARA BAREMA CUP II

(Brang Rea) kompetisi Barema CUP II yang dilaksanakan sejak tanggal 29 April lalu telah mencapai titik akhir pada hari kamis 10 april kemarin. Ini ditandai dengan terlaksananya partai puncak antara SMAN 1 Jereweh berhadapan dengan SMAN 1 Utan yang diakhiri dengan kemenangan kesebelasan SMAN 1 jereweh.

Pelaksanaan partai final ini  menyuguhkan hiburan yang sangat menarik bagi penonton dan supporter. Para pemain kesebelasan memberikan penampilan terbaik mereka. Serangan demi serangan terus berganti diantara kedua tim. Namun sampai turun minum skor tidak berubah 0-0 diantara kedua tim.
Pada babak kedua  serangan kedua tim semakin gencar yang pada akhirnya kesebalasan SMAN 1 Jereweh berhasil membobol gawang SMAN 1 Utan. Kesebelasan SMAN 1 Utan tidak patah semangat mereka terus memberikan serangan yang cukup merepotkan barisan pertahanan keseblasan SMAN 1 Jereweh bahkan hingga beberapa kali barisan pertahanan melakukan pelanggaran yang memaksa wasit harus menunjuk titik putih dua kali. Namun peluang ini tidak dapat dimanfaatkan dengan oleh kesebelasan SMAN 1 Utan sehingga sampai peluit akhir berbunyi  skor 1-0 tidak berubah.
Untuk juara tiga bersama diraih oleh SMKN 1 Brang Rea dan SMKN 1 Seteluk dan pemain terabaik dengan criteria tidak pernah mendapat kartu kuning serta menampilkan permainan yang baik dan dapat memotivasi anggota tim diraih oleh pemain dengan nomor punggung 07 atas nama Rizal Aprianto pemain asal kesebelasan SMAN 1 Jereweh.
Dalam sambutannya ketua Panitia Mustaram, S.Pd menyampaikan bahwa Barema CUP ini diselenggarakan untuk mencari bibit unggul pemain muda dalam persiapan Liga Pelajar Indonesia yang akan diselenggarakan oleh Dinas DIKPORA kabupaten Sumbawa barat. Selanjutnya ditambahkan bahwa Barema CUP ini diselenggarakan  pada tingkat SMA/MA/SMK sekabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat dengan jumlah diikuti 23 kesebelasan diantaranya empat dari kabupaten Sumbawa yaitu Moyo Utara, SMAN 1 Utan, SMAN 1 Alas, dan PSB Alas dan sisanya tim dari Sumbawa Barat. (c_benk vh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar