KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Rabu, 02 Mei 2012

SMKN 1 Seteluk Menaklukkan SMAN 1 Alas Lewat Drama Adu Finalti

Pemain Siap Bertanding
Pagelaran Barema CUP yang dilaksanakan oleh SMAN 1 Brang Rea Kian menarik untuk terus diikuti. Seperti penampilan SMKN 1 Seteluk versus SMAN 1 Alas yang dilaksankan kemarin sore menyuguhkan tontonan yang seru bagi para supporter dan penonton. Selama permainan berlangsung para pemain dari SMKN 1 Seteluk yang menggunakan kostum Merah  terus memberikan penampilan terbaik. Para pemain dari SMAN 1 Alaspun yang menggunakan kostum Kuning tidak kalah Agresif memberikan serangan yang cukup menggoyakangkan pertahanan Tim SMKN 1 seteluk, alhasil sampai turun minum masing-masing tim belum ada yang bisa
menjaringkan bola. Ketika babak kedua berlangsung permainan semakin memanas dengan banyaknya peluang yang diciptakan oleh pemain yang walaupun sampai permainan usai kedudukan masih 0-0.
Karena pola permainan menggunakan system gugur maka diharuskan pada tiap permainan ada yang menang sehingga harus dilanjutkan dengan drama adu finalti untuk kedua tim. Babak ini tidak kalah menegangkan karena skor perolehan saling mengejar dan pada akhirnya TIM SMAN 1 Alas harus takluk dengan skor 3-2 atas SMKN 1 Seteluk dan secara otomatis pemenang akan melangkah ke babak berikutnya.
Melalui Barema CUP yang dilaksanakan sejak tanggal 29 April hingga 9 Mei di Lapangan Sepak Bola Desa Desaberu Kecamatan Brang Rea ini diharapkan akan mempererat tali silaturrahmi para pelajar yang ada di kabupaten Sumbawa Barat bahkan hingga Kabupaten Sumbawa. Selain itu diharapkan pula dapat dijaring para pemain-pemain muda berbakat untuk dikader lebih lanjut agar menjadi pemain bola professional di masa mendatang. (c_benk vh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar