KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Senin, 31 Maret 2014

KM Alas Barat Resmi Terbentuk



KM. Serambi_Brangrea; Setelah beberapa waktu lalu menjalin komunikasi dengan warga Alas Barat Kabupaten Sumbawa dan telah didiskusikan tentang keberadaan Kampung Media NTB dengan portal Terbukanya maka pada hari ini (31/3) telah resmi terbentuk Kampung Media Alas Barat.  Pak Seno dengan nama lengkap Suseno akan bertindak sebagai motivator untuk pengembangan KM Kecamatan Alas Barat kedepannya.

Asal mula ketertarikan Pak Seno tentang adanya Kampung Media adalah karena banyaknya informasi yang diperoleh setelah dilakukan komunikasi secara intens dengan anggota KM Serambi Brangrea. Melalui komunikasi ini dijelaskan secara mendetail kiprah kampung media untuk masyarakat NTB bahkan untuk Indonesia. Melalui media kampung media segala jenis informasi yang berasal dari kalangan bawah bisa sampai ke seluruh penjuru dunia, dan hal semacam ini tentunya menjadi hal yang tidak  menarik untuk diangkat oleh media-media komersil.
Pada kesempatan peresmian terbentuknya KM Alas Barat sekaligus dilakukan pembimbingan cara melakukan registrasi akun serta pengenalan fitur-fitur yang akan digunakan ketika akan mengupload sebuah tulisan. Pak Seno pun dengan serius mengikuti pengarahan dari rekan KM. Serambi Brangrea, oleh karena Pak Seno sendiri sudah tidak asing dengan media computer dan internet maka tidak ada kesulitan berarti ketika proses bimbingan dilakukan.
Setelah KM Alas Barat resmi terbentuk maka tidak menutup kemungkinan Jaringan Kampung Media Kabupaten Sumbawa akan terus berkembang. Sudah mejadi tugas kita semua agar Kampung Media bisa menjadi sarana pengembangan masyarakat yang berasal dari NTB untuk Indonesia. (c_benk VH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar