KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Senin, 14 April 2014

H2C Menghadapi UN



KM. Serambi_Brangrea; Tanggal 9 April lalu menjadi moment yang menegangkan bagi Calon Legislatif, hari ini tanggal 14 April giliran siswa SMA/MA/SMK merasakan saat yang paling menegangkan dikarenakan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) sebagai penentu kelulusan siswa dari satuan pendidikan dilaksanakan.

Rizki siswa SMAN 1 Brangrea mengungkapan perasaan harap-harap cemas (H2C) yang dirasakannya menjelang pelaksanaan UN. Semakin dekat harinya semakin besar perasaan cemas yang saya rasakan ungkapnya. Di setiap satuan pendidikan mulai dari tingkat Sekolah Dasar sampai dengan Sekolah Menengah Atas telah dilaksanakan berbagai bentuk persiapan menghadapi UN diantaranya kegiatan pemantapan serta doa bersama memohon kebaikan dan kemudahan dalam menghadapi Ujian Nasional.
Namun ternyata perasaan H2C ini tidak hanya melanda siswa, guru-guru di sekolah pun tidak kalah besar perasaan H2C yang dirasakan. Semua usaha pemantapan yang telah dilaksanakan selama ini belum mampu mengusir kekhawatiran tentang mampu atau tidaknya siswa melewati masa Ujian Nasional.
Ika salah seorang guru di Sumbawa Barat mengungkapan bahwa kendati siswa yang melaksanakan pemantapan tapi perasaan deg-deggan dan harap-harap cemas terus menghantui. Mudah-mudahan saja siswa bisa menjawab soal dengan baik tambahnya.
Ujian Nasional untuk tingkat SMK dijadwalkan selama tiga hari sejak tanggal 14 sampai dengan 16 April 2014. Mudah-mudahan saja ujian bisa terlaksana dengan baik dan lancar serta mampu mengantarkan seluruh siswa lulus dari satuan pendidikan masing-masing. (c_benk VH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar