KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Senin, 03 Februari 2014

Harap-harap Cemas Menanti Pengumuman CPNS Formasi K2



KM. Serambi_Brangrea – Persaan gundah gulana, gusar bahkan galau pasti menghinggapi peserta tes seleksi CPNS formasi Kategori 2 (K2) yang telah mengikuti kegiatan test beberapa waktu lalu. Sesuai informasi yang disampaikan Kepala BK-Diklat KSB melalui media setempat bahwa pengumuman K2 baru akan dilaksanakan 5 Februari mendatang yang mana sebelumnya direncanakan akan dilaksanakan pada pekan terakhir bulan januari.

Tentunya hal ini membuat penantian panjang peserta yang berjumlah 1200 orang lebih untuk wilayah Sumbawa Barat masih harus teruji kesabarannya. Informasi tentang jadwal pengumuman ini dirilis oleh BK-Diklat KSB sesuai informasi yang disampaikan melalui website Kemenpan-RB. Namun sampai saat ini dinyatakan bahwa BK-Diklat belum menerima surat resmi terkait hal tersebut.
Arifin salah seorang peserta dari Kecamatan Seteluk mengutarakan bahwa sampai saat ini perasaan saya dilanda rasa galau, hal ini dikarenakan telah berkembang isu bahwa untuk wilayah Sumbawa Barat sebanyak 14 orang peserta K2 yang berhasil meraih kuota nasional formasi CPNS tersebut. Entah dari mana informasi ini muncul saya juga tidak tahu timpalnya. Kendati saya merasa masih kesulitan ketika menjawab soal Tes Kompetensi Bidang (TKB) namun saya optimis telah menjawab dengan baik setiap soal pada Tes Kompetensi Dasar (TKD). Persiapan sebelum tes pun telah maksimal saya lakukan, entah dengan mengikuti bimbingan ataupun mempelajari berbagai contoh soal seleksi CPNS.
Hal senada juga diutarakan Oleh Suherman dan Zulkarnain bahwa mereka juga harap-harap cemas dengan hasil pengumuman kelulusan formasi K2 nantinya. Kami berharap ada diantara kami yang bisa lulus. Namun apapun hasil yang diperoleh kami yakin itulah yang terbaik, dan kami yakin proses seleksi sampai dengan pengumuman kelulusan sudah dilaksanakan sebagaimana mestinya.
Himbauan Kepala BK-Diklat KSB Abdul Malik Nurdin, S.Sos melalui media setempat kepada seluruh peserta tes CPNS formasi K2 untuk tetap bersabar dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri. Informasi resmi akan segera kami sampaikan ketika surat resmi dari Kemenpan-RB telah diterima tambahnya.(c_benk VH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar