KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Kamis, 13 Februari 2014

500 Peserta K2 Dinyatakan Lolos Seleksi



KM. Serambi_Brangrea –Setelah dilanda perasaan galau beberapa waktu akibat tidak jelasnya waktu pengumuman kelulusan seleksi CPNS formasi Kategori 2 (K2) maka sore ini (13/2) telah sirna dengan keluarnya pengumuman melalui situs http://sscn.bkn.go.id. Untuk wilayah Kabupaten Sumbawa Barat sendiri 500 orang peserta telah dinyatakan lulus seleksi tenaga honorer Kategori 2.

Saiful Bahri salah seorang peserta yang dinyatakan lulus seleksi langsung melakukan sujud syukur atas keberhasilan yang ia peroleh. Setelah sekian lama menanti akhirnya hasil yang saya harapkan bisa terwujud ungkapnya dengan penuh rasa haru.


Jika dilihat dari jumlah peserta yang lulus seleksi ini maka dapat diketahui hampir separuh dari peserta yang mengikuti test yang berjumlah 1200 orang lebih berhasil lolos seleksi. Namun sampai saat ini ada juga peserta yang dinyatakan lulus tetapi masih merasa ragu akibat berhembusnya informasi adanya pengumuman palsu yang entah dari mana asalnya.

Anwar seorang peserta yang lulus dari Kecamatan Brang rea mengutarakan bahwa saya masih belum sepenuhnya yakin akan pengumuman yang telah saya dapatkan dari internet sebelum BK- Diklat juga menyampaikan pengumuman resminya. Namun rasa syukur dan harapan akan kebenaran informasi yang didapatkan melalui media internet ini juga tetap saya harapkan.
 
Bagi peserta yang tidak lulus sendiri pastinya diliputi rasa kekecawaan dan galau yang berkepanjangan, namun kita juga harus tetap lapang dada dan menerima hasil yang diperoleh serta yakin segala yang terjadi adalah yang terbaik untuk semuanya. (c_benk VH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar