KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Sabtu, 06 September 2014

Waspada Dengan ROK Anda

KM. Serambi_Brangrea; Untuk kesekian kalinya kejadian yang tidak diharapkan terjadi lagi. Apa itu? Setelah beberapa hari sebelumnya kamis (4/9)seorang  wanita paruh baya warga Taliwang terseret sepeda motor yang ia tumpangi yang mengakibatkan ia terluka cukup parah di bagian wajah. Nasib hampir serupa juga di alami salah seorang anggota komunitas kampung media Serambi Brang Rea Sumbawa Barat Ani (30th).
 

Kejadian bermula ketika ia pulang berbelanja kebutuhan barang sehari-hari dari pasar Taliwang, dalam perjalanan tepatnya di Desa Temekan secara tidak sengaja roknya tersangkut pada gir dan rantai sepeda motor yang ia kendarai bersama suaminya. Tak pelak rok tetarik sehingga membuat ia jatuh tersungkur.
 
Karena kejadian tersebut ia harus menerima jahitan di bagian dahi serta mengalami patah tulang pada bagian lengan kiri atas sehingga ia harus dilarikan ke rumah sakit. Ternyata kejadian serupa tidak hanya itu saja, dituturkan indra (40th) warga Desaberu yang hendak menuju ke desa Moteng bahwa dalam perjalanannya ia melihat dua orang wanita yang saling berbonceng menuju sebuah acara hajatan yang hampir jatuh tersungkur dikarenakan roknya tetarik sampai ke bagian lutut akibat tertarik oleh gir sepeda motor yang ia tumpangi. Untung saja ia masih berpegang kuat pada teman yang mengendarai sepeda motor.
 

Masih banyak lagi kejadian lainnya yang hampir serupa dengan kejadian tersebut. Oleh karenanya kehati-hatian dan kewaspadaan khususnya kaum wanita yang sedang ngetrend menggunakan gaun panjang ataupun rok lebar ketika dibonceng menggunakan sepeda motor sangat diperlukan.
 

Akan sangat baik sekali jika menggunakan motor yang bagian rantai ataupun girnya tertutup rapat. Namun kemungkinan terlilit oleh bagian ruji juga tetap ada sehingga kewaspadaan tetap harus diperhatikan.
Cukup dengan kejadian yang sudah tidak terhitung banyaknya menjadi pelajaran berharga untuk kita semua sehingga kedepannya tidak lagi terjadi kejadian serupa yang pastinya tidak kita harapkan. (c_benk VH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar