KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Rabu, 31 Oktober 2012

RAHASIA TETAP TERLIHAT CANTIK


KM. Serambi_Brang Rea - Hidup tidak akan lengkap tanpa pasangan. Terasa hampa, tak seimbang, ada yang kurang. Ibaratkan sepatu tanpa kaos kaki, gelas tanpa air, roti tanpa keju, pas tanpa bunga, dan masih banyak tanpa - tanpa yang lain yang balum ditemukan oleh penulis. Dan…..tapi kita tidak sedang membicarakan yang itu, tapi yang jelas jilbab tanpa bros tidaklah cantik.

            Bros, adalah adalah sesuatu yang tidak bisa dipisahkan dari jilbab. Tidak peduli jilbab itu tebal atau tipis, persegi empat atau persegi panjang, bermotif atau polos, kecil atau besar yang jelas Bros Pasangannya Jilbab. Bahkan yang tak berjilbab pun tak mau kalah. Bros di jepit dimana saja entah itu di baju, di jepit di bandana, atau bahkan di tas. Sekali lagi, walaupun masih berhubungan, bukan ini maksudnya.  Tapi maksudnya adalah bagaimana membuat bros yang tetap terlihat cantik walau dari bahan sisa alias kain perca.
            Membuat bros tidak harus dari bahan berkualitas dan mahal. Tapi membuat bros cukup dengan bermodalkan Semangat Mahal dan Karya Berkualitas. Seperti yang di bawah ini.
contoh Bros yang sudah dipasarkan

            Membuat karya seperti di atas hanya bermodalkan kain perca dan bahan – bahan penunjang yang sangat terjangkau harganya. Seperti :
1.      Kancing baju bekas
2.      Benang
3.      Jarum
4.      Kancing bros
5.      Lem tembak
6.      Korek (digunakan untuk melelehkan lem tembak)
7.      Pensil
8.      Karton bekas (digunakan untuk membuat pola)
9.      No. 2 – 7, semuanya beli kecuali kalau yang sudah punya.
Bagaimana ? ringan dan mudah kan ?. Bagi teman-teman dari semua kalangan selamat mencoba dan teruslah berkreasi. Atau jika mau training langsung bisa menghubungi sekretriat KM. Serambi brang Rea....( : (by: RaNI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar