KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Rabu, 24 Oktober 2012

PEMDES TAPIR TURUN LAPANGAN MENYIKAPI ISU PENCULIKAN

pemdes Tapir beserta Aparat Kepolisian menempel Himbauan

Km. Serambi_brang Rea- Maraknya Isu penculikan anak di Lombok ternyata memberikan imbas kepada masyarakat di Sumbawa Barat. Masyarakat yang mendengar kabar melalui media elektronik merasa sangat resah, ditambah lagi dengan maraknya pesan singkat menambah khawatiran masyarakat di Sumbawa barat akan terjadi kasus serupa. Oleh karenanya pemerintah daerah melalui pemerintah desa Tapir telah turun kelapangan untuk menyampaikan pesan atau himbauan agar tidak terporovokasi dengan berita yang tidak jelas asalnya.

Pemerintah Desa Tapir kecamatan Seteluk bersama dengan aparat kepolisian sektor seteluk telah menyebarkan pamphlet atau selebaran di setiap tempat strategis di dalam desa seperti Pos Kamling, instansi pemerintah, tidak terkecuali sekolah-sekolah.
Adapaun himbauan yang disampaikan berisi hal-hal sebagai berikut:
1.       Tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing dengan meningkatkan siskamling
2.       Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang menyesatkan sehingga dapat merugikan diri sendiri
3.       Selalu ciptakan rasa aman, damai di lingkungan tempat tinggal kita dan sayangilah jiwa sesama dengan tidak menghakimi seseorang/orang lain yang belum jelas kesalahannya
4.       Melaporkan segera kepada kepolisian sektor seteluk apabila mendengar atau menemukan sesuatu yang menyangkut kriminalitas/tindak pidana baik secara langsung maupun via telpon.
Selanjutnya diharapkan dengan adanya himbauan ini masyarakat bisa lebih tenang akan tetapi tetap waspada dan tidak lengah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. (c_benk vh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar