KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Kamis, 23 Agustus 2012

Arus Balik Lebaran Masih Lancar


Km.Serambi Brang Rea -Kepadatan arus balik baik yang dari atau ke pulau Lombok pada musim Lebaran tahun ini sampai dengan hari ini masih terlihat lancar. Hal ini dapat dilihat dari masih lengangnya jumlah kendaraan yang melalui jalur lintas mataram-kayangan.

Selain itu penumpang yang memanfaatkan jasa penyebarangan tano-kayangan tidak harus bersusah payah untuk dapat menaiki Kapal Muatan Penumpang yang ada. Sebagaimana hasil pemantauan kami jumlah pemudik sampai dengan hari ini tidak memperlihatkan adanya penumpukan di terminal mandalika atau pelabuhan kayangan maupun poto tano. Selanjutnya hasil konfirmasi kami dengan Nakhoda KMP Satya Dharma mengatakan bahwa pada tahun ini tidak terlihat adanya lonjakan penumpang yang signifikan sejak arus mudik beberapa hari lalu. Bahkan sampai saat ini penumpang yang ada masih dalam batas normal bahkan bisa dibilang agak sepi, saat ini ada sekitar empat mobil, tiga bus dan seratus lebih sepeda motor yang ada pada KMP kami. Kami juga belum bisa memprediksi kapan terjadinya lonjakan penumpang dalam arus balik kali ini.
Ibu Ana (pemudik dari Mataram) menambahkan bahwa saya nyaman sekali dalam perjalanan kali ini. Jalan dari mataram sampai dengan kayangan tadi agak lengang bahkan naik kapalpun tidak harus ngantri. Ditambah pelayanan awak KMP Satya Dharma yang begitu nyaman menambah asik perjalanan saya bersama keluarga.
Masih normalnya jumlah pemudik sampai hari ini mungkin disebabkan karena masa libur sekolah akan berakhir pada hari minggu tanggal 26 agustus mendatang. Oleh karena itu kepada para pengendara tetap diharapkan waspada dan berhati-hati karena ada kemungkinan pada hari-hari mendatang puncak arus balik dapat terjadi. (c_benk vh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar