KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Jumat, 21 Oktober 2011

Gotong Royong Di Lingkungan SMKN 1 Seteluk


Kegiatan Jumat bersih sudah menjadi agenda rutin Kepala SMKN 1 Seteluk. Hal ini dimaksudkan agar kebersihan, keindahan, serta kenyamanan di lingkungan sekolah bisa terjaga seperti yang disampaikan M. Tamrin, S.Pd selaku kepala sekolah disela berlangsungnya kegiatan.
Bentuk pelaksanaan kegiatan ini tidak menyebabkan pelaksanaan program lain seperti pembinaan IMTAK terganggu. Ini dikarenakan siswa yang melaksanakan kegiatan gotong royong dibagi dalam bentuk kelompok atau terjadwal sehingga siswa yang lainnya bisa tetap mengikuti program bimbingan IMTAK.
Khusus pada hari ini jumat tanggal 21 Okotober 2011 kegiatan jumat bersih di laksanakan sejak pukul 07.15 sampai dengan dengan pukul 08.15 yang fokuskan pada pembersihan lingkungan belakang sekolah kemudian dilanjutkan dengan meratakan gundukan tanah di halaman depan. Kegiatan ini diikuti oleh siswa kelas XII TKR didampingi oleh wali kelas (Sahriani Haerisah, S.Pd red) serta wakasek urusan kesiswaan (Kanahan, ST red.) serta bapak guru yang lainnya dengan penuh antusias. Setelah kegiatan ini dilaksanakan siswa diberikan kesempatan untuk membersihkan diri sejenak sebelum melanjutkan aktivitas belajar di kelas.
Melalui kegiatan ini diharapkan kepada seluruh civitas akademik sekolah khususnya siswa agar bisa menumbuhkembangkan rasa cinta terhadap lingkungan. Karena dengan mencintai lingkungan, sekolah yang hijau (green school), indah, dan nyaman yang menjadi harapan dan impian sekolah bisa terwujud.

1 komentar: