KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Jumat, 28 Oktober 2011

SMKN 1 SETELUK MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA DENGAN KHIDMAT

Pengibaran Bendera

Peringatan hari sumpah pemuda tanggal 28 Okotber pada tahun ini jatuh pada hari jumat. Namun hal ini tidak mengurangi semangat siswa dan guru SMKN 1 seteluk untuk memperingatinya. Ini ditandai dengan khidmatnya peserta untuk mengikuti upacara dari awal sampai dengan selesai yang walaupun matahari terik menyengat.

Upacara yang dipimpin oleh Wakasek urusan Kesiswaan Kanahan, ST dalam amanatnya menguraikan makna dan aplikasi dari nilai-nilai sumpah pemuda yang sesuai dengan kondisi saat ini. Saat ini para pemuda tidak dituntut untuk berjuang dengan memanggul senjata, akan tetapi dituntut untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat untuk pembangunan bangsa dan Negara. Khususnya untuk para siswa di SMKN 1 Seteluk diharapkan untuk lebih meningkatkan lagi semangat dan usahanya dalam menuntut ilmu. Hal ini dimaksudkan agar pada masa-masa mendatang siswa mampu untuk bersaing dalam pasar global, ditambah lagi keterampilan yang diperoleh di sekolah merupakan modal utama dalam persaingan tersebut.
Pembina upacara juga menambahkan bahwa kondisi lingkungan alam sekarang ini sangat memprihatinkan, disana sini banyak pembalakan liar sehingga dikhawatirkan pada musim penghujan akan berpotensi menimbulkan banjir. Untuk itu diharapkan kepada seluruh civitas akademik SMKN 1 Seteluk agar membudayakan cinta lingkungan dan tidak merusak alam. Karena itu merupakan salah satu wujud kecintaan terhadap tumpah kita tanah air Indonesia.(c_benk vh)

2 komentar:

  1. udah jadi penulis ne mas C_benk VH, semoga tetap berkarya dan menghasilkan karya yg lebih baik...
    (namid_mataram)...

    BalasHapus
  2. buat adk2 ku yang di smk negeri 1 seteluk tetap semangat ya
    dan buktikan lw smk negeri 1 seteluk BISA

    BalasHapus