KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Rabu, 06 Februari 2013

Wisata Pemancingan Dadakan Di Meraran dan Taliwang,,,, GRATIS!!!!!!!!!

mancing mania dari pondasi rumah

KM. Serambi_Brang Rea – Musim penghujan dengan intensitas cukup tinggi terus mengguyur wilayah Sumbawa Barat tidak terkecuali Seteluk, Meraran, dan Taliwang. Selain mengakibatkan Desa Lamusung Kecamatan Seteluk kebanjiran, persawahan petani desa meraran dan taliwang pun terendam air tiada henti akan tetapi ada sisi lain yang cukup menarik untuk dilihat. Jika pada siang sampai dengan sore hari kita melintasi jalan lintas seteluk taliwang maka kita akan menjumpai sederetan orang di pinggir jalan yang sedang asik memancing.

Itulah salah satu berkah yang dirasakan oleh sebagian orang yang memiliki hobi memancing pada musim penghujan kali ini. Seperti dikatakan oleh Pak Juniawan salah satu penggemar berat memacing bahwa pada musim penghujan kali ini saya tambah sering pergi memacing dari sebelumnya. Ini dikarenakan debit air yang cukup besar sampai menggenangi sebagian persawahan warga yang secara otomatis menyebabkan kita tidak terlalu susah mencari lokasi memancing yang bagus. Bahkan dari pinggir jalan raya pun kita sudah bisa mengulur kail. Selain itu ikan hasil pemancingan pun lebih banyak dari biasanya.
Bukan hanya orang dewasa saja yang menikmati kesempatan seperti ini. Anak-anakpun tidak mau ketinggalan, sepulang sekolah mereka terus bergegas menuju sekitar perkampungan untuk mencari lokasi pemancingan. Bahkan ada yang asik memancing dari atas pondsasi rumah mereka. Hal ini tentu menjadi berkah yang luar biasa. Wisata pemancingan tidak harus dicari jauh-jauh dan membayar mahal karena dimana-mana bisa memancing dengan mudah dan gratis tentunya. Dan satu hal yang perlu diingat adalah selalu waspada ketika meninggalkan kendaraan atau sepeda motor ketika sedang memancing. Jangan karena asik memancing sampai lupa mengunci kendaraan sehingga akan dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan melarikan kendaraan tersebut. Asik memancing tanpa perlu was-was itulah wisata yang indah. (c_benk vh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar