KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Selasa, 24 Januari 2012

Puting Beliung Menerjang Desaberu


Setelah bebarapa hari kawasan Brang Rea diguyur hujan terus menerus kini giliran si Puting Beliung datang menerjang. Kejadian ini berlangsung pada senin (23/1) pukul 11.30 wita dengan durasi kurang lebih satu menit. Walaupun sebentar angin tersebut mampu menerbangkan genting rumah dan bebarepa spanduk yang dipasang warga.
Warga yang menyaksikan Angin tersebut merasa kaget dan khawatir jika angin tersebut berlangsung dalam waktu yang lama. Warga yang kebetulan berada di luar rumah berhamburan mencari tempat berlindung bahkan ada yang langsung masuk kedalam rumah agar terhindar dari hal-hal yang tidak inginkan. Beruntunglah dalam kejadian ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa, hanya beberapa rumah yang mengalami kerusakan ringan khusunya pada bagian atap yang terbang dibawa angin. (c_benk vh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar