KM All In One

KM Serambi Brang rea melayani aneka Jasa seperti Instal Ulang Leptop, Print, Internet, Pulsa, Cetak Foto, Cetak Undangan, Laundry, Menjual/Menerima Pesanan Aneka Kue. Sekretariat : Jl. Baso Busing Desaberu Dsn Dangar Permai Hp: 081915984745/085338575577

Jumat, 27 Juli 2012

TALIWANG JUGA BISA MACET


KM serambibrang rea (27/7)- Sulutan emosi sesaat pengguna jalan di depan Pasar Baru Taliwang terlihat akibat kemacetan yang mereka alami. Adu mulut dan ekspresi kekesalan terlihat dari raut wajah dan gaya berkendara mereka. Mengapa tidak, para pengguna jalan ini  sudah hampir lima belas menit tidak bisa bergerak dalam genangan kemacetan.

Hal ini diakibatkan oleh adanya proyek perbaikan jalan yang meletakkan tanah urug di samping dan jalan bagian tengah yang menyebabkan jalur tidak bisa dilalui oleh dua arah arus berlawanan. Ditambah lagi pada pagi hari tingginya mobilitas warga yang menggunakan sepeda motor, mobil atau cidomo yang hendak berbelanja kebutuhan di pasar serta arus kendaraan yang menuju dan dari taliwang menambah parah kemacetan ini.
Oleh karenanya diharapkan kepada aparat terkait seperti Kepolisian Lalu Lintas atau Dinas Perhubungan untuk turun tangan agar bisa mengurai kemacetan ini. Karena sangat sulit bagi para pengguna jalan sendiri untuk bersabar dalam antrian dan bisa mengatur diri agar jalan tidak macet.  (c_benk vh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar